Partial Outage Zimbra (ZTEN)

20 April 2025
Resolved
Tanggal/waktu :
20 April 2025, pukul 3:17 PM : Tim kami sedang dalam proses installation dan pengecekkan lebih lanjut di data center NTT
Status : Pemulihan dalam Proses

20 April 2025, pukul 4:22 PM : Layanan Zimbra 10 sudah dapat diakses kembali
Status : RESOLVED

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelanggan yang terhormat,

Terima kasih telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud terpercaya Anda.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya terkait terjadinya outage pada layanan Zimbra yang terjadi pada 19 April 2025. Saat ini terpantau layanan Zimbra (ZTEN) sudah dapat diakses kembali. Silahkan mengecek kembali dari sisi layanan Zimbra (ZTEN). Jika masih mengalami kendala, silahkan menghubungi kami kembali di suppport@cloudmatika.com dengan melampirkan tampilan errornya.

Berikut informasi singkat yang dapat kami rangkum :
Issue                  : Peningkatan trafik penggunaan daya yang signifikan pada infrastructure kami
Outage Dimulai  : 19 April 2025, pukul 10:56 PM
Outage Selesai  : 20 April 2025, pukul 4:22 PM

Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.

Informasi lebih lanjut hubungi
Email   : support@cloudmatika.com
WA Chat: +62811-841-5201