26 November 2024
Resolved
Tanggal/waktu :
26 November 2024, 16:48 PM : Telah terjadi Down pada layanan Zimbra
Status : Dalam proses pemulihan
26 November 2024, 16:56 PM : Terpantau layanan Zimbra sudah bisa diakses
Status : Resolved
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud terpercaya Anda.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya terkait terjadinya outage pada layanan Zimbra yang terjadi pada 26 November 2024
Saat ini terpantau layanan Zimbra sudah dapat diakses kembali yang mana sebelumnya terjadi Down dikarenakan adanya issue yang terjadi dari sisi infrastruktur kami. Saat ini team Cloudmatika masih akan terus melanjutkan monitoring pasca downnya layanan Zimbra.
Berikut informasi singkat yang dapat kami rangkum :
Issue : Server Failure
Outage dimulai : 26 November 2024, Pukul 16:48 PM
Outage Selesai : 26 November 2024, Pukul 16:56 PM
Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.
Informasi lebih lanjut hubungi
Email : support@cloudmatika.com
WA Chat: +62811-841-5200