Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud terpercaya Anda.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya terkait terjadinya outage pada layanan Zimbra yang terjadi pada 28 Oktober 2024.
Saat ini terpantau layanan Zimbra sudah dapat diakses kembali yang mana sebelumnya terjadi Down dikarenakan adanya issue yang terjadi dari sisi infrastruktur kami. Saat ini team Cloudmatika masih akan terus melanjutkan monitoring pasca downnya layanan Zimbra.
Berikut informasi singkat yang dapat kami rangkum :
Issue : Server Failure
Outage dimulai : 28 Oktober Pukul 11:26 AM
Outage Selesai : 28 Oktober Pukul 13:29 PM
Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.
Informasi lebih lanjut hubungi
Email : support@cloudmatika.com
WA Chat: +62811-841-5200